Minggu, 14 September 2014

Teh Gopek 3

kali ini edisi teh gopek yang sering atau mudah kita temukan di swalayan atau toko-toko kelontong atau warung-warung di pasar. mungkin untuk desain ini merupakan desain awal yang semula dipakai sebagai merek dagang-nya teh cap gopek dan dipakai hingga sekarang. tapi nanti jika sempat coba akan saya buka buku register merk dan cari tentang teh cap gopek.

ini kemasan sebelum ada barcode
coba perhatikan logo yang berada di bagian samping, warna hijau seperti bintang segi empat. ini yang muncul sebelum adanya barcode sehingga gambar tampil lebih besar. coba bandingkan dengan gambar dibagian bawah ini :
sudah ada barcode
sudah jelas dan paham kan? saya tidak apal persisnya kapan penggunaan barcode ini. mungkin perkiraan tahun 2002, betul? bungkus yang terpampang ini merupakan kertas yang digunakan untuk mengemas teh gopek dalam bungkus sedang. yang biasanya dalam 1 pak berisi 10 bungkus teh. karena yang kemasan besar desain produknya sama, saya cenderung untuk tidak membeli dan mengkoleksinya.
desain teh gopek hijau ini tidak ada bedanya dengan yang edisi putih. hanya ditambahi warna hijau saja sudah berbeda. teh gopek warna hijau banyak ditemukan di daerah jogja dan sekitarnya. untuk yang warna putih banyak berdar di daerah banyumas. dulu ambil di warungnya ibu mertua. matur nuwun lho bu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar