Rabu, 17 September 2014

Teh Tegal - Teh 2 Tang (1)

di masyarakat beredar istilah WASTIGEL bagi teh poci yang merupakan singkatan dari wangi, panas, sepet, legi, lan (dan) kenthel (kental), yang artinya teh panas, manis, wangi beraroma bunga melati dan berwarna hitam pekat/kental.
teh poci biasanya menggunakan teh hijau atau teh melati yang mengeluarkan aroma yang khas, dan biasa disajikan pada pagi, sore, atau malam hari dengan ditemani makanan kecil. poci yang digunakan untuk menyeduh teh poci biasanya bagian dalam pocinya tidak pernah dicuci tetapi cukup dibuang sisa tehnya saja. Hal ini dipercaya masyarakat tegal dan sekitarnya bahwa kerak sisa teh tadi akan menambah cita rasa dan aroma teh poci menjadi semakin enak.
2 tang super kemasan kecil
kemasan ini merupakan varian baru, mungkin sekitar tahun 2007 baru muncul dipasaran. sebagai bentuk pengembangan generasi ketiga kwee pek hoey yang mendapat mandat sebagai penerus perusahaan teh ini.
bermutu tinggi - super tanpa melati
kemasan diatas menggunakan warna kuning muda dan hanya menuliskan SUPER. beda dengan kemasan dibawahnya, tanpa menggunakan warna kuning muda dan ada tulisan MELATI dibawah SUPER. rasanya dan aroma teh yang anda sukai tergantung selera. semua sudah disediakan oleh si produsen.
super - melati

atas kemasan sedang - bawah kemasan kecil



kemasan putih  




Tidak ada komentar:

Posting Komentar