Minggu, 14 September 2014

Teh Tiga Sembilan - produksi Pekalongan 1

sampai saya unggah tulisan ini, saya belum menemukan link yang membahas atau memberikan informasi tentang perusahaan yang menghasilkan teh ini. jika dilihat sekilas, teh ini mirip yang di produksi di surakarta (solo). tapi untuk Tjap Tiga 9, teh ini diproduksi di pekalongan.

bola api 999
daerah pemasarnnya, saya hampir lupa. kalo tidak salah di solo, magelang dan kadang di jogja. bener2 lupa dimana saya mendapatkan teh ini. maklum dah 9 tahun lebih dapatnya. desainnya terdiri dari 2 warna saja tapi karena proses cetaknya sangat presisi jadi hasilnya juga menarik dan tidak menjemukan untuk dipandang.
perhatikan fotonya ya
saya ingatkan untuk memperhatikan foto babah yang dalam lingkaran bunga, nanti akan muncul juga pada teh merk lain yang masih 1 perusahaan. juga gambar pita yang bertuliskan 999-999-999. tapi pada sulur-sulurnya ya. akan tampak mirip dengan teh yang lain. Dikenal juga dengan Teh 99, Teh Songo-Songo, atau Teh Tiga Sembilan.
Layanan Konsumen & Pemasaran: (062)8123299314 atau (031)60240294
E-mail: marketing@teh999.com 

http://teh999.com/images/banner.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar