Minggu, 14 September 2014

Teh Gopek 4

sebungkus teh ini saya beli di sebuah supermarket di kawasan pasar baru. toko swalayan tersebut terletak di gedung metro pasar baru. sekarang gedung ini sudah dibangun apartemen dan mal yang lebih modern di bagian bawahnya. kira-kira saya beli pada tahun 2005 atau 2006.


bukannya iseng masuk karena memang dulu saya sempat kost di daerah kartini - pasar baru. kan kalo jalan2 ke pasar baru setiap saat mudah. masuk ke swalayan ternyata kebanyakan berisi teh bunga krisan dari china, kurang senang karena merupakan teh celup. sedang saya lebih cenderung mengkoleksi yang teh tubruk.
entah sekarang masih ada tidak toko tersebut. yang penting saya sempat beli teh gopek super ini. dan di toko swalayan lain juga jarang ditemukan. ntar kalo ada waktu, masuk dan hunting teh lagi. sebagian besar bungkus menggunakan kertas samak atau kertas yang digunakan untuk menyampul buku pelajaran. sedang untuk menutp menggunakan 2 potong kertas yang sudah dicetak dengan tulisan teh gopek disisi satunya dan sisi lainnya berupa identitas produksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar